Jumat, 07 Juni 2013

karya wisata di Bali

Semarang, 15 Maret 2013

Sekolah saya mengadakan study tour ke Pulau Dewata Bali. Rombongan SMA N 7 Semarang berangkat pukul 06.00 WIB. perjalanan hari pertama sangat menyenangkan, sempat terjebak kemacetan juga waktu sampai Jawa Timur. Tapi tetap seru, soalnya di sambi nonton film juga.

Banyuwangi, 16 Maret 2013 dini hari

Sampai pelabuhan ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur kami semua siap-siap menyeberang ke Pulau Bali. Waktu yang di tempuh kira-kira 15-30 menit. Kami semua sampai di pelabuhan Gilimanuk, Bali pukul 03.00 WITA.
Dari pelabuhan Gilimanuk, kami semua menuju ke Rumah Makan Soka untuk sarapan dan mandi.

Bali, 16-18 Maret 2013

Hari pertama di Bali, tempat wisata yang di tuju adalah Tanjung Benoa, Garuda Wisnu Kencana, dreamland, lalu makan malam di Rumah Makan. Setelah itu kita semua check in di Hotel Wiratama, Denpasar.
Hari kedua di Bali, kita semua pergi ke pusat oleh-oleh cah ayu, melihat pementasan tari barong, pantai Sanur, pasar Sukawati, joger, pantai Kuta dan makan malam di Mr. Kuta.
Hari terakhir di Bali, kita semua ke Tanah Lot dan danau Bedugul. Lalu melanjutkan perjalanan untuk kembali ke Semarang jam 17.00 WITA. Sampai di pelabuhan ketapang Jawa Timur jam 17.30 WIB.

Semarang, 19 Maret 2013

Kita semua sampai di SMA N 7 Semarang membawa kenangan indah bersama Maheswara Tour.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar